Rabu, 15 September 2010

Cara Bug Quest RF-indo

Jika Anda bermain RF-indo, Anda mendapatkan tingkat 51 dengan mudah. Berikut adalah beberapa tips bug rf quest accreatia perlombaan ke tingkat 51:

   
1. pergi ke hutan Novas Elan. Jika Anda tidak tahu mana yang kemudian pergi ke elan dan memulai Peta Anda. Mencari lingkaran hijau. Akan tengara Anda
   
2. Setelah Anda mendapatkan ke pohon Novus Elan, Novas, apa yang pernah. Dapatkan diri Anda untuk membeli pencarian A-E tipe. Nevermind khawatir tentang mendapatkan mereka. Lakukan saja.
   
3. Setelah Anda membeli gulungan, memilih pencarian dengan memilih pencarian ketika anda menekan opsi pencarian ketika Anda berbicara dengan NPC NPC quest.
   
4. Sekarang pantat Anda untuk pos dan pergi mencari orang of Merit. Jika Anda seorang accretian dia terlihat seperti tingkat 33 peluncur hanya merah.
   
5. Sekarang diri Anda untuk memilih pencarian Operasi N. Tentu sejak jurnal pencarian Anda penuh tidak akan mengizinkan Anda untuk mengambil quest.
   
6. Apakah nomor langkah 5 enam kali. Mengapa enam? Keluar menyalak Anda dan hanya untuk itu.
   
7. Ok, sekarang membatalkan pencarian Anda di jurnal pencarian Anda. Sekarang mengapa saya melakukan itu, ketukan saya hanya pergi melakukannya.
   
8. Setelah Anda telah membatalkan pencarian, memilih operasi N pencarian.
   
9. Sekarang diri Anda untuk Lot Lures dalam eter. Anda perlu membunuh 10 Pemanah Caliana, 20 Caliana Atrocks dan 20 Caliana Crew.
  
10. Setelah Anda selesai dengan pencarian, Anda akan diminta dengan pemberitahuan quest baru. Ini akan ditentukan berapa banyak pengalaman ramuan Anda akan mendapatkan.
  
11. Anyways, sekarang Anda perlu untuk mengulang operasi pencarian N. Setelah selesai semua pencarian Anda akan sama.
  
12. Sekarang Anda dapat mengambil quests sekaligus.

      
thx beallen

0 komentar:

Posting Komentar